Kabar Lapangan

Jadwal Pertandingan Persib Vs Barito Berubah

Pelatih Persib Mario Gomez [Opsi.id/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Jadwal pertandingan antar Persib Bandung menghadapi Barito Putera dipastikan berubah. Seharusnya laga ini digelar pada Minggu 9 Desember 2018 namun dimajukan menjadi Sabtu 8 Desember 2018.

Pertandingan Liga 1 pekan ke-34 ini merupakan duel pamungkas bagi seluruh tim dan menjadi penentuan bagi klub untuk meraih gelar juara serta degradasi.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tidak mempermasalahkan keputusan tersebut.

Menurutnya waktu tersebut tidak mempengaruhi kekuatan tim yang baru bertanding pada Rabu 5 Desember 2018 kemarin saat berlaga di ajang babak 64 besar Piala Indonesia.

“It’s oke, tidak apa-apa. Kami juga punya waktu persiapan yang cukup lama. Untuk kebugaran pemain setelah melawan PSCS (Cilacap) tidak masalah karena kami sudah melakukan rotasi,” katanya seperti dilansir dari situs resmi tim.

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akan kembali dipilih sebagai kandang. Namun skuat Maung Bandung tidak bisa menggelar latihan resmi karena sehari sebelumnya digunakan sang pemilik, Bali United.

“Tidak masalah, kami sudah tahu kualitas rumput stadionnya. Seperti kalian tahu, Persib sudah beberapa kali bermain di sana. Kami akan maksimalkan persiapan di Bandung saja,” paparnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim