Kabar Lapangan

Jawaban Dedi Kusnandar Perihal Masa Depannya Bersama Persib

Dedi Kusnandar [OPSI.ID/Kaivan Prakasa]

OPSI.ID, Bandung – Kompetisi Liga 1 menyisakan satu pertandingan lagi. Bursa transfer pemain pun segera dimulai.

Saat kompetisi berakhir, biasanya hampir bersamaan dengan selesainya kontrak pemain. Di tim Persib misalnya, ada beberapa pemain yang akan habis kontraknya.

Satu di antaranya Dedi Kusnandar. Gelandang asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat tersebut diikontrak Persib selama dua musim dari tahun 2016.

Ketika dikonfirmasi, pemain yang akrab disapa Dado itu mengaku ingin bertahan di Persib karena tim ini sudah dianggap seperti keluarga.

“Harapan ingin tetap di Persib,” katanya saat melihat skuad Persib berlatih di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Kamis 6 Desember 2018.

Untuk urusan masa depannya, pemilik nomor punggung 11 itu mengaku belum ada pembicaraan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

“Belum ada komunikasi dengan manajemen. Tapi saya memang berharap di Persib,” ujarnya.

Kemungkinan Dedi untuk bertahan di Persib memang cukup besar. Apalagi pada musim ini, Dado selalu menjadi pilihan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk menjaga lini tengah Maung Bandung.

“Semua tergantung manajemen. Sekarang saya fokus untuk penyembuhan cedera dulu. Lagian liga juga belum jelas,” ujarnya.

Meski dalam keadaan cedera, mantan pemain Persebaya surabaya itu mengaku sudah ada tawaran dari tim lain. Namun ia belum mau berbicara tim mana yang mengincarnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Dian Ramadan

Sumber :OPSI.ID