Kabar Lapangan

Jelang Persib Vs Persebaya, Panpel Laga Minta Maaf Pada Bonek

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

OPSI.ID, Bandung – Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung menghimbau untuk pendukung Persebaya Surabaya atau bonek tidak datang ke Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Dimana di stadion tersebut bakal berlangsung pertandingan antara Persib kontra Persebaya pada hari Sabtu 20 Oktober 2018.

Himbauan tersebut tak lepas dari laga yang tidak bisa disaksikan penonton akibat sanksi yang diterima Maung Bandung dari PSSI. Dimana sampai dengan akhir musim Maung Bandung disanksi setiap laga kandang tidak boleh ada penonton.

“Mewakili panpel Persib, kami memohon maaf kepada rekan-rekan bonek karena untuk saat ini belum bisa membalas jamuan saat di Surabaya lalu,” ujar Irfan Suryadiredja selaku media oficer Persib Bandung.

Seperti diketahui, pada putaran pertama lalu, Bonek dan bobotoh bersatu dalam satu tribun di stadion Gelora Bung Tomo. Bonek pun menyambut hangat kedatangan ‘saudaranya’ itu.

Tidak hanya menonton saja, kedua suporter itu membuat konfigurasi tiga dimensi. Dimana konfigurasi itu menjadi yang pertama di Indonesia.

Tidak hanya itu, Irfan juga mengimbau agar bobotoh dan bonek tidak memaksakan diri datang ke stadion untuk menyaksikan laga tersebut.

“Karena sesuai sanksi komdis PSSI yang dijatuhkan, pertandingan ini berstatus tanpa penonton,” ujar Irfan.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id