Kabar Lapangan

Jonathan Bauman Ingin Bertahan di Persib

Jonathan Bauman © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

OPSI.ID, Bandung – Kontrak penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman akan berakhir pada Desember 2018 ini dan laga melawan Barito Putera di Liga 1, Sabtu 8 Desember 2018 menjadi pertandingan terakhirnya.

Pemain asal Argentina tersebut mengaku akan memprioritaskan Persib Bandung menjadi klub yang akan dibelanya untuk musim depan.

“Kontrak saya habis di Persib, itu (melawan Barito Putera) pertandingan terakhir saya dan selesai Januari mungkin nanti kita bicarakan.”

“Saya ingin di Bandung, tapi kita akan berbicara dengan manajemen, dan jika Mario tetap di sini apa dia tetap gunakan saya juga saya belum tahu,” katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Minggu 9 Desember 2018.

Bauman menjelaskan saat ini ia lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarganya di Argentina.

“Saya akan kembali kerumah, istirahat dan berkumpul bersama keluarga saya,” ujarnya.

Sementara itu, disinggung soal debutnya di Liga Indonesia, pemilik nomor punggung 99 itu merasa senang melakoninya. Meskipun di tengah jalan banyak masalah yang muncul bagi Persib.

“Saya merasa baik karena saya bisa ada di sini satu musim penuh, sebelum kompetisi ketika saya bertemu Mario dia bilang gini, be champion, lalu setelahnya kita kembali berbicara dan kita tidak bisa jadi juara karena banyak hal,” ucapnya.

“Saya juga berbicara juga dengan lawan kita, Barito, mereka bilang jika tidak terjadi apa-apa Persib bisa jadi juara. Sekarang hasilnya berbeda,” lanjutnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID