Kabar Lapangan

Jurus Senyap Persib Bandung dalam Rekrutmen Pemain Anyar

Penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel dan Bek Ardi Idrus [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung menjadi salah satu tim yang senyap dalam perburuan pemain. Berbeda dengan Madura United yang lebih terbuka dalam urusan transfer pemain.

Teranyar, klub asal Pulau Garam itu mendatangkan Zulfiandi untuk bergabung dengan Greg Nwokolo dkk. Sebelumnya ada nama M Ridho, dan Andin Vermansyah.

Tim Maung Bandung memang santer dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan beberapa pemain baru, yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Listanto Butuan, Zalnando, Esteban Vizcarra, dan Serdjan Lopicic.

Namun, manajemen tetap enggan terbuka. Padahal dari beberapa nama yang disebutkan diatas, mereka mengakui sudah menjalin komunikasi dengan pihak Persib Bandung.

“Untuk kepastian tentang pemain, kami masih sedang proses, baik itu pemain yang akan direkrut, yang dilepas, dan yang dipertahankan,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono.

“Nanti setelah ada kepastian, insya Allah akan ada waktunya untuk diberitahukan,” lanjutnya.

Disinggung skuat Persib dan tim pelatih akan dikumpulkan pekan pertama Januari 2019, Kuswara pun masih belum bisa memastikan.

“Pokoknya waktu kepastianya (pemain berkumpul) akan kami sampaikan,” ucap Kuswara.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI ID