Kabar Lapangan

Kabar Terbaru Kondisi Cedera Penyerang Persib

Striker Persib Bandung Jonathan Bauman berebut bola dengan pemain BFC

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung bisa bernafas lega pasalnya kondisi striker Persib Bandung Jonathan Bauman tidak mengalami cedera yang serius.

Pemain asal Argentina itu mendapatkan cedera setelah dilanggar oleh bek Bhayangkara FC, Jajang Mulyana pada laga Liga 1 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 3 November 2018.

Bauman jatuh dengan bertumpu pada bahu kirinya. Dengan kejadian itu, ia harus ditarik keluar digantikan Patrich Wanggai pada menit 60.

“Alhamdulillah dari hasil x raynya tidak ada patah tulang,” ujar dokter tim Persib Raffi Ghani, Minggu 4 November 2018.

Meski tidak ada patah tulang, Rafif menegaskan akan terus memantau perkembangan cedera dari pemilik nomor punggung 99 itu.

“Tapi saya masih memerlukan observasi untuk mengetahui jaringan sekitar bahunya. Saat ini masih fase akut, setelah nyeri dan fase akutnya berangsur berkurang akan dilakukan lagi pemeriksaan,” terangnya.

Raffi belum bisa memastikan Bauman bisa dimainkan atau tidak saat Persib berhadapan dengan PSMS Medan di pekan ke-30 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 9 November 2018 mendatang.

“Belum bisa dipastikan main atau tidaknya (melawan PSMS) karena akan dilakukan pemeriksaan lagi setelah nyeri dan fase akutnya berangsur berkurang,” imbuh Raffi.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID