Kabar Lapangan

Kalah dari PSMS Medan, Pelatih Persib Salahkan Wasit

Pelatih Persib Mario Gomez [Opsi.id/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung harus menelan malu usai kalah dari PSMS Medan 0-1, pada pekan 30 Liga 1 2018. Bertindak sebagai tuan rumah, Persib tak kuasa menahan serangan dari anak asuh Peter Butler itu.

Hasilnya, pada menit ke 52, Felipe Martins berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga I Made Wirawan.

Namun kekalahan ini tidak diterima dengan lapang dada oleh Persib Bandung. Sebabnya, penampilan wasit Suhardiyanto sangat buruk.

“Sangat sulit bermain dengan situasi seperti ini. Kita enggak bisa main dengan wasit seperti itu,” ujar pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, usai laga.

Bukan kali ini saja Gomez dikecewakan oleh kepemimpinan wasit. Saking kecewanya dengan kondisi sepakbola di Indonesia, pelatih asal Argentina itu menyarankan Persib untuk bermain di liga lain.

“Sangat sulit untuk bermain seperti ini, bagi saya Persib harus bermain di liga lain. Main di negara lain, kita enggak bisa main disini. Bagi saya, itu opini pribadi saya. Persib enggak bisa main disini dengan wasit dan lainnya yang ada disini,” ujar Gomez.

Dengan kekalahan ini, Persib tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1. Supardi CS mengumpulkan 49 poin dari 30 laga.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id