Kabar Lapangan

Kalah Dari Tim Juru Kunci, Persib Segera Berbenah

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung mendapatkan pelajaran berharga dari PSMS Medan ketika kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 9 November 2018 kemarin.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, skuat Maung Bandung mendapatkan hasil di luar dugaan setelah dikalahkan PSMS Medan 0-1, padahal sang lawan merupakan tim juru kunci.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku bakal melakukan evaluasi terhadap kinerja anak asuhnya.

“Ada beberapa kesalahan yang harus kami perbaiki. Ya, memang benar pertandingan kemarin kami bermain di bawah performa terbaik. Tapi, kami harus cepat berbenah dan tidak terlarut dalam kekalahan,” ujarnya seperti dilansir situs resmi tim.

Tak hanya soal permainan, Gomez juga siap bekerja keras untuk kembali membangun motivasi para pemainnya. Ia pun tak menampik, kekalahan menyakitkan dari PSMS sedikit mengganggu mental timnya.

“Sulit memang berada dalam posisi seperti pertandingan kemarin. Pemain sudah berusaha dengan baik, tapi banyak hal yang mengganggu mereka. Saya harus membuat mereka melupakan hal itu di beberapa pertandingan selanjutnya,” paparnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim