Kabar Lapangan

Kalahkan PSCS Cilacap, Persib Lolos Ke babak 32 Besar Piala Indonesia

Persib Vs PSCS (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung berhasil melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Pada pertandingan di stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Maung Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dari Maung Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit 49. Febri menciptakan gol melalui tendangan di luar kotak penalti lawan.

“Kemenangan yang patut kita syukuri. Karena pascasanksi, ini menjadi kemenangan kedua bagi Persib,” kata pelatih fisik Persib, Yaya sunarya yang mewakili pelatih Roberto Carlos Mario Gomez usai laga.

Yaya menambahkan, kemenangan anak asuhnya dipersembahkan untuk bobotoh yang sudah jauh datang untuk mendukung tim kesayangannya berlaga.

“Kami juga ucapkan terimakasih banyak, sejak kita datang ke sini, sambutan bobotoh sangat luar biasa. Merek mendukung kami dengan penuh hati, mereka bergembira menunjukkan kecintaan mereka kepada timnya,” katanya.

“Insya Allah dukungan mereka tetap positif, tidak mendapatkan hal-hal yang menjadi beban buat kita semua atau tragedi lagi,” lanjutnya.

Tak lupa, jajaran pelatih pun mengucapkan selamat kepada para pemain. Menurutnya, Febri Hariadi dkk menunjukan keinginan yang kuat untuk menang.

“Di babak pertama kami tampil mendominasi dan menciptakan banyak peluang tapi belum bisa cetak gol. Setelah itu, saya tekankan kepada pemain, untuk melihat dukungan penonton, dan beri senyuman dan kebahagiaan untuk penonton dengan kemenangan,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID