News

Kapolsek Bekasi Timur Terjun Langsung Tertibkan Jalan Proses Pemadaman Terbakarnya Toko Buku Intermedia

OPSI.ID, Bekasi – Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Agung Iswanto terjun langsung ke jalan tertibkan arus lalu lintas di Jalan Pramuka, Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (24/5).

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran toko buku Intermedia menimbulkan padatnya lalu lintas, saat ini masih proses pendinginan.

Terpantau, Kompol Agung menertibkan lalu lintas yang terlihat padat dipagi hari ini, yang rencananya akan ditutup akses jalannya demi percepatan proses pemadaman.

“Jalan akan kita tutup total, demi cepatnya proses pendinginan,”ujarnya.

Dikatakan, jalur ini memang biasanya padat merayap, maka itu kita tutup jalur dengan bergantian, agar kendaraan tidak menumpuk dan macet total.

Komandan Pleton (Danton), Tabroni mengatakan, pihaknya masih berupaya memadamkan api dengan segala kendala yang ada tetap kita pastikan akan selesai segera.

Tabroni menjelaskan, posisi dalam rumah agak rumit, pasalnya, banyak ruang yang hanya mempunyai akses pintu kecil, dengan alur jalan yang berliuk di dalamnya.

Terpantau jelas, saat ini proses sudah masa pendinginan, api sudah kita lenyapkan, meski masih ada sedikit dan cukup sulit dijangkau.

Hingga pukul 10.00 WIB, terpantau lokasi kebakaran toko buku intermedia masih dalam proses pendinginan, dan penyidikan dari Polres Metro Bekasi Kota.

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id