Kabar Lapangan

Kekalahan Perdana di Kandang, Bhayangkara Akui Bermain Buruk

Persib Bhayangkara FC (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung memberikan kekalahan perdana untuk Bhayangkara FC di kandangnya sendiri di Stadion PTIK, Jakarta dengan skor 2-1, Sabtu 3 November 2018.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengakui jika anak asuhnya bermain buruk terutama pada babak pertama yang membuat Bhayangkara tertinggal 2-0.

“Hasil ini cukup mengecewakan juga karena di babak pertama kami tidak bermain dengan bagus apalagi di bertahan.”

“Kita sebenarnya sudah menganalisis mereka bermain dan kita sudah berlatih untuk mengantisipasi cara mereka bermain tapi dengan ini perthanan kita kebobolan dengan bisa dilihat sendiri, itu cukup kecewa karena gol gol dari seperti itu,” katanya seusai laga, Sabtu 3 November 2018.

Babak kedua permainan semakin membaik namun banyak peluang emas yang gagal dikonversi oleh para penyerang  Bhayangkara FC menjadi gol.

“Babak kedua kami bermain jauh lebih bagus dibanding babak pertama dan sebelum salah satu pemain Persib terkena kartu merah (Oh In-Kyun) dan kita berhasil main bagus dengan menguasai dan mendominasi pertandingan.”

“Saya tak mengerti, mengapa kita sangat sulit meraih satu poin, ada banyak peluang emas dan beberapa clearence juga di gawang, kemungkinan hand ball juga ada,” katanya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID