Kabar Lapangan

Kembali Main di Stadion Batakan, Persib Mengaku Tidak Waswas

Skuat Persib Saat Menggelar Latihan (Eka / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung kembali menjadi tim musafir ketika menjamu Bali United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018.

Kapten Persib Bandung, Supardi mengaku tidak mempermasalahkan status timnya yang tidak bisa bermain dihadapan bobotoh, sebutan pendukung Persib karena terkena sanksi komisi disiplin PSSI.

“Insya Allah enggak masalah. Ya, memang idealnya kita memang harus main di sini (Bandung) tapi keadaan sekarang kita harus lewati, harus sabar,” katanya seperti dilansir dari situs resmi tim.

Menurutnya menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu bukan menjadi pekerjaan mudah terlebih beberapa pemain merupakan mantan pemain Persib.

“Sebelumnya juga ketemu mantan (rekan setim) sudah terbiasa, tidak apa-apa. Kita harus tatap laga sisa ini dengan kemenangan kalau mau bicara juara,” ungkapnya.

Lebih lanjut Supardi meminta dukungan dan doa bobotoh. Bagi seluruh pemain hal tersebut menjadi motivasi ketika bertanding.

“Begitu besar cinta mereka (bobotoh) terhadap tim. Kami harus balas. Itu bentuk cinta mereka. Kami harus bayar,” tuturnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim