Kabar Lapangan

Kembali Menang, Persib Hidupkan Asa Juara

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan kemenangan yang diraih anak asuhnya dari tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1 menghidupkan peluang Persib meraih gelar juara.

Sebelumnya skuat Maung Bandung meraih hasil buruk dalam empat pertandingan sehingga posisinya sebagai pemuncak klasemen harus dikudeta oleh PSM Makassar.

“Yang paling penting adalah tiga poin karena kita butuh kemenangan untuk dapat menjadi juara,” katanya seusai pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 3 November 2018.

Gomez mengaku laga ini sangat berat terutama setelah bermain dengan 10 pemain akibat Oh In Kyu menerima kartu merah di menit 52.

Namun dia tetap memberikan apresiasi lantaran para pemain Persib bermain dengan tekanan tinggi serta memiliki karakter juara.

“Sangat sulit untuk pemain sepak bola profesional untuk bermain dengan 10 pemain karena ketika lawan punya 11 pemain ini dan kita berkurang satu jadi ini sangat sulit.”

“Kita mencoba untuk terus memegang bola dan kita mencoba membuat gol lagi tapi yang paling penting kita menang,” katanya.

“Tempramen mereka bagus, saya suka pemain saya yang berkarakter, itu ga high, tapi cuma momen sementara ketika di game. Setiap kali saya bermain dengan karakter. itu penting jika kita ingin menjadi juara

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID