politik

Ketua KPU RI Sambangi Kantor KPUD Kota Bekasi

Ketua KPU RI, Arif Budiman di KPU Kota Bekasi

OPSI.ID, Bekasi – Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Arif Budiman, sambangi Kantor KPUD Kota Bekasi dan mengatakan tahapan Pemilu 2019 ditingkat Kota dan Kabupaten harus selesai Jumat ini. Hal ini sampaikannya saat kunjungan monitoring Pleno KPUD Kota Bekasi, pada Rabu (8/5) malam.
“Tahapan Pemilu harus selesai tepat waktu. Ini yang membedakan program Pemilu dengan program kegiatan lainnya,”paparnya.
Katanya kepada awak media, monitoring yang dilaksanakan di KPU Bekasi Raya juga bentuk memastikan bahwa anggota KPU di daerah melaksanakan tugas kerjaan sebagaimana tahapan yang ada atau tidak.

“Saya juga ingin melihat langsung kondisi kawan di lapangan apakah dalam keadaan sehat fisik, mental dan masih kuat melaksanakan tahapan Pemilu,”kata.

Dalam kesempatan ini, Arif Budiman juga meminta kepada jajaran petugas untuk tidak meneruskan, lebih baik menunda jika ada petugas yang sakit atau mentalnya kurang kuat untuk segera berobat.

Menurutnya, KPU RI sudah berkoordinasi dengan Kementerian kesehatan untuk sigap memberikan jaminan kesehatan bagi petugas KPU jika mengalami kendala saat menjalankan tugas tahapan Pemilu.

Kehadiran Ketua KPU RI, Arif Budiman di KPU Kota Bekasi, didampingi langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Indarto

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID