Kabar Lapangan

Kim Jamin Motivasi Persib Tetap Tinggi

Kim Jeffrey Kurniawan (Persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Peluang Persib Bandung untuk meraih gelar juara Liga 1 pada musim ini sangat kecil terutama setelah rentetan hasil buruk pada beberapa pertandingan terakhir yang dijalani skuat Maung Bandung.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan timnya masih memiliki motivasi tinggi dan bertekad untuk mengakhiri Liga dengan hasil memuaskan.

Menurutnya kesempatan bermain di level internasional yaitu AFC menjadi obat penawar setelah gagal meraih juara.

“Menurut saya (motivasi) tetap tinggi. Untuk menjaga (peluang) setidaknya peringkat ketiga, masih ada kesempatan untuk masuk AFC, jadi motivasi tetap sangat tinggi untuk mempertahankan posisi sekarang,” jelas Kim seperti dilansir dari situs resmi tim.

Namun, pemain berdarah Jerman itu mengungkapkan, Persib harus fokus secara bertahap. Untuk saat ini, kata dia, tim harus bisa memikirkan laga satu demi satu guna mampu mengantongi poin maksimal dalam dua laga terakhir ini.

“Tetap kita melihat satu per satu dululah. Kemarin kita bilang lima pertandingan harus menang, empat pertandingan harus menang, sekarang kita lihat satu persatu dulu saja. Mudah-mudahan menang hari Sabtu setelah itu kita lihat lagi,” papar pemilik nomor punggung 23 di Maung Bandung itu.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim