Kabar Lapangan

Kim Kurniawan Liburan di Jerman Sambil Pendam Kekecewaan

Kim Jeffrey Kurniawan [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Kim Jeffrey Kurniawan akan menghabiskan masa liburan bersama keluarganya di Jerman. Namun Kim mengaku tidak tenang dalam liburannya karena gagal mempersembahkan kemenangan di laga penutup melawan Barito Putera.

Kim mengaku liburan bersama keluarganya di Jerman memang sudah menjadi kewajiban setiap tahunnya. Pasalnya, selama satu tahun tersebut menyibukan diri dengan dunia sepakbola.

“Libur pasti selalu sama keluarga itu sudah rutin setiap tahun, sebenarnya agak kecewa karena ingin bawa tiga poin untuk liburan lebih enak dan santai, kembali kami mengecewakan bobotoh jadi kita juga sakit hati,” ucap pemain yang berposisi gelandang itu.

Pemilik nomor punggung 23 itu menuturkan tidak mempunyai rencana apapun saat liburan. Yang ia inginkan hanya berkumpul dengan keluarga besarnya.

“Gak ada rencana apa-apa saya hanya ingin di rumah ketemu sama teman keluarga, itu aja cukup karena satu tahun tidak ketemu,” tuturnya.

Di Jerman sendiri saat ini sedang memasuki musim dingin. Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan pemain naturalisasi itu.

“Disana (Jerman) masih musim dingin. Mudah-mudahan semua teman di Persib bisa menikmati liburan biar semua kembali lebih segar untuk musim depan,” katanya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI ID