Kabar Lapangan

Kompetisi Usai, Persib Diliburkan Sampai Tahun Depan

Persib di Jayapura (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Jajaran pelatih tim Persib Bandung akan meliburkan pemainnya usai menjalani laga terakhir Liga 1 melawan Barito Putera, Sabtu 8 Desember 2018 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Keputusan itu diambil mengingat panjangnya kompetisi yang dijalani skuad Maung Bandung.

“Semua pemain kami beri libur hingga Januari, minimal hingga tanggal 8 hingga 10 karena kami belum tahu kapan Liga dimulai atau Piala Presiden dimulai,” kata pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez saat ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Jumat 7 Desember 2018.

Seperti diketahui, Bojan Malisic dkk mulai berlatih pada 13 Desember 2017 lalu. Perjalanan panjang pun dilakukan dari Piala Presiden sampai Liga Indonesia.

“Kami bekerja setahun penuh. Itu sangat panjang bagi pemain dan mereka butuh istirahat sekitar satu bulan,” ujar mantan asisten pelatih Inter Milan itu.

Disinggung mengenai rencana musim depan, Gomez sapaan akrabnya sudah mempunya gambaran tim yang akan berseragam Persib Bandung.

“Kami sudah punya rencana dan juga dengan Teddy (Direktur PT PBB), mungkin Senin atau Selasa siapa pemain yang lanjut dan mana yang tidak,” kata Gomez.

“Dan kami juga sudah punya daftar siapa pemain baru karena kami harus berkembang untuk musim depan,” lanjutnya

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID