Kabar Lapangan

Kontrak Hampir Habis, Ghozali Siregar Ingin Bertahan di Persib Bandung

Ghozali Siregar [persib.co,id]

OPSI.ID, Bandung – Bulan Desember mendatang kontrak Ghozali Siregar bersama Persib Bandung akan berakhir. Pemain asal Medan itu memang dikontrak satu musim oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Pemilik nomor punggung 77 itu menunjukan performa yang apik bersama Maung Bandung. Dirinya selalu menjadi pilihan utama Roberto Carlos Mario Gomez.

Berbeda dengan tim sebelumnya. Ghozali jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Saat ini, ia mengaku sudah ada pembicaraan dengan manajemen tim terkait perpanjangan kontrak sendiri. Sayangnya, Ghozali menuturkan belum ada kesepakatan dengan manajemen.

“Ya sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang, tapi belum ada keputusan yang saya dengar, karena komunikasi dengan agen saya. Mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen, dan saya nunggu juga,” kata mantan pemain PSM Makasar itu saat dijumpai di Mess Persib, Kamis 29 November 2018.

Sebagai pemain sendiri, Gozo, sapaan akrabnya, tentu ingin bertahan di Persib. “Pastinya ingin bertahan,” ujarnya.

Disinggung soal tawaran dari tim lain, Gozo tidak menampik banyak mendapatkan tawaran. Namun menurutnya belum ada pembicaraan yang serius.

“Baru komunikasi biasa saja. Tapi karena sudah ada pembicaraan serius dengan Persib, ya saya prioritas untuk tetap bertahan di Persib,” ujarnya.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id