Daerah

Laga Persiwa vs Persib di Piala Indonesia Digelar 27 Januari 2019

Logo Piala Indonesia [istimewa]

OPSI.ID, Bandung – Undian babak 32 besar Piala Indonesia telah dilaksanakan. Drawing Piala Indonesia dilaksanakan pada 8 Januari 2019 di Jakarta.

Babak 32 besar akan digelar mulai 22 Januari sampai 6 Februari. Dalam babak tersebut, setiap tim bakal menjalani pertandingan dengan format kandang dan tandang.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena pada tanggal 27 Januari. Sedangkan laga kedua kan digelar di Bandung pada tanggal 4 Februari.

Sekretaris tim Persib Yudiana mengatakan sudah mendapatkan surat resmi dari PSSI. Induk olahraga sepakbola di Indonesia itu mengirimkan surat resminya per hari Selasa 15 Januari 2019

“Ya, sudah pasti tanggal 27 Januari mainnya di Cilacap,” kata Yudiana.

Namun, Persib sendiri belum menentukan stadion mana yang akan dipakai untuk menjamu Persiwa pada tanggal 4 Februari mendatang.

“Untuk kandang, surat dari PSSI masih di GBLA. Tapi untuk Persibnya belum ditentukan di stadion mana, tapi untuk pegangan GBLA dulu,” ujarnya.

Sementara itu, manajer Persiwa Borgo Parne pun mengakui jika PSSI sudah merilis jadwal resmi babak 32 besar Piala Indonesia.

“Sudah ada kabar dari PSSI, tanggal 27 home di Cilacap, dan tanggal 4 Februari kita away ke GBLA,” kata Borgo.

Borgo menyebut jika timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Persib Bandung meski berbeda level. Persiwa sendiri bermain di Liga 3 sedangkan Persib bermain di Liga 1.

“Kenapa harus ga siap lawan Persib? Yang penting kita tetap fight,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Opsi.id