Kabar Lapangan

Lawan PSM Makassar, Persib Dapat Tiga Amunisi Tambahan

Skuat Persib Menggelar Latihan [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung memulangkan tujuh pemainnya pascalaga kontra Persebaya Surabaya, Sabtu 20 Oktober lalu. Dalam laga itu, Maung Bandung harus mengakui kehebatan tim tamu dengan skor 1-4.

Pelatih Persib, Mario Gomez menuturkan jika kekalahan yang dialami timnya dikarenakan banyak melakukan kesalahan mendasar. Hilangnya beberapa pemain penting menjadi penyebab performa Persib ‘kurang greget’ dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Gomez meminta kekalahan kemarin dijadikan evaluasi sebelum menghadapi PSM Makassar Rabu mendatang.

“Kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya karena melawan PSM adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” tegas eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

 

Pada laga melawan PSM nanti, Persib dipastikan akan diperkuat tiga pemainnya. Jonathan Bauman, Patrich Wanggai dan Oh Inkyun.

Dua pertama baru lepas dari sanksi yang diberlakukan Komdis. Sedangkan Inkyun baru terlepas dari akumulasi kartu kuning.

“Kami mendapatkan tambahan pemain lagi ketika main di Makassar. Kami sudah bisa menurunkan Oh In-kyun, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai. Mereka pemain penting kami,” kata Gomez.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id