Kabar Lapangan

Legenda Persib Angkat Bicara Perihal Pengangkatan Radovic

Miljan Radovic (instagram)

OPSI.ID, Bandung – Kehadiran Miljan Radovic sebagai pelatih anyar Persib Bandung cukup diluar dugaan. Padahal sebelum namanya mencuat, banyak calon pelatih yang santer diisukan akan menukangi tim kebanggaan Bobotoh ini.

Seiring dengan banyaknya pertimbangan, akhirnya para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjatuhkan pilihan kepada Radovic untuk menjadi suksesor Roberto Carlos Mario Gomez yang kontraknya diputus.

Legenda hidup Persib Bandung Cecep Supriatna angkat bicara terkait pemilihan pelatih asal Montenegro itu. Menurutnya, ia hanya berpikir positif terhadap penunjukan Radovic.

“Kita positif saja. Walaupun kita belum tau track recordnya saat melatih,” ujar mantan kiper Persib itu.

Pemilik julukan Si Gegep ini berharap dengan pengalamannya pernah menjadi bagian dari Persib Bandung pada tahun 2010-2011 menjadi modal bagi Radovic untuk membesut Atep dkk.

Apalagi, ditambah ilmu kepelatihan yang berlisensi UEFA A itu, bisa mengangkat prestasi Persib agar lebih baik dibandingkan musim lalu.

“Tapi ya mudah-mudahan saja dengan pengalamannya dia sebagai pemain, dan dia juga sudah mengikuti lisensi di FIFA bisa memberikan hasil positif untuk Persib. Termasuk bisa membawa prestasi persib lebih dari kemarin di luar nonteknis,” katanya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID