Kabar Lapangan

Lepas dari Sanksi Komdis PSSI, Bojan Malisic: Saya Lapar Kemenangan

Bojan Malisic

OPSI.ID, Bandung – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic sudah tak sabar untuk kembali merumput di Liga 1 2018. Pasalnya, pemain asal Serbia itu absen dalam empat laga terakhir yang dilakoni Maung Bandung.

Bojan menjadi salah satu pemain Persib yang terkena hukuman dari Komisi Disiplin PSSI. Tapi saat bersua Bali United, pemilik nomor punggung 4 itu akan kembali bermain.

“Sudah cukup lama bagi saya dan saya sudah lapar untuk menang. Bagi saya ini seperti ada target besar di hadapan saya,” kata Bojan saat ditemui di stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat 26 Oktober 2018.

Bojan sendiri mengaku jika sanksi yang diterimanya merupakan sanksi yang terlama dalam karir sepakbolanya.

“Saya sebelumnya tidak pernah menerima sanksi panjang seperti ini hingga empat pertandingan tapi kalian tahu kami tidak bisa berbuat apapun. Jadi saya terima ini,” ujarnya.

Sebetulnya, Bojan berharap ada pengurangan sanksi terhadap dirinya setelah melakukan pertemuan di Jakarta, Senin lalu. Tapi sampai dengan hari ini dan sudah lepas sanksi keputusan itu belum ada.

“Ada pertemuan di Jakarta dengan federasi tapi saya tidak mengerti untuk apa saya datang kesana. Saya kira dengan adanya pertemuan itu dan saya hadir, setidaknya ada pengurangan sanksi satu laga tapi ternyata tidak ada,” tuturnya.

Selama disanksi, pemilik nomor punggung 4 itu pulang ke negara asalnya. Disana ia berlatih dengan pelatih pribadinya.

“ Saya selaku lakukan hal yang sama ketika pramusim jadi saya berlatih disana untuk menjaga kondisi jadi saya tidak pernah merasa istirahat tanpa latihan. Ketika ada waktu luang untuk pulang ke rumah, saya selalu menggunakan itu dengan latihan mandiri,” katanya.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id