News

Liburan Seru Di PPTQ An- Nur Setu

Setu,Opsi.id – Musim libur sekolah tahun ini menjadi liburan seru bagi 20 anak yg mengikuti pesantren Liburan di PPTQ AN NUR,Setu.

Anak anak Mulai dari kelas 4 SD sampai dengan SMP antusias mengikuti nya. Sebelumnya Program ini adalah program mendadak ada.Lantaran anak anak SD IT dan SMP IT yg selama liburan ingin menjaga hafalan Qur’an bahkan menambahnya.Ingin liburan ini di manfaatkan betul untuk mencari Pesantren yg bisa menampung untuk ikut Mondok selama Liburan.

“Mah, katanya di Perusahaan mamah ngebangun pesantren tahfidz ya ? aku mau selama liburan mondok di sana ya ?” kata salah 1 anak karyawan INC yg anaknya ikut Pesantren Liburan di PPTQ AN NUR.

Kini rata-rata sudah lebih 2 Pekan santri liburan mengikuti program Di PPTQ AN NUR. Mereka antusias mengikuti Program program nya.

*Tujuan dari kegiatan ini adalah mengenalkan anak tentang pesantren sekaligus Mengisi liburan dgn kegiatan mengaji dan menghafal Qur’an. Dan mengenalkan akhlak keseharian agar terbiasa dan membudaya.*

Bahagianya orang tua yg anaknya ikut liburan di PPTQ An nur karena mereka lebih tenang anaknya berinteraksi bersama Al Qur’an yg di dampingi Asatidz dan Kakak Kakak yg Hafidz Qur’an.

Bukan liburan yg terus interaksi dg Game dan Gadget.

DKM AN NUR

SLALU ADA RUANG UNTUK KEBAIKAN.

Terima Kasih kepada Jamaah An nur yg telah berinfaq Untuk Pesantren. Pahala yg terus mengalir karena kebermanfaatan Pesantren An nur.

Penulis:Kontributor

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id