News

MAJLIS SANTUNAN ANAK YATIM PIATU NURUL QOLBI SERANG BARU-BEKASI

OPSI.ID – Bekasi,Perum.Komala Resident
Jum’at ,27 September 2019 Dalam rangka melaksanakan rutinitas bulanan MAJLIS SANTUNAN NURUL QOLBI SERANG BARU, Alhamdulillah Kami Kembali membagikan Santunan kepada para Anak Yatim Piatu dan Du’afa. Syukur Alhamdulillah Berkat Antusias dari Panitia,Anak Yatim Piatu Du’afa, Donatur dan Masyarakat setempat sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar.
Acara Santunan Yatim Piatu Du’afa ini juga di hadiri oleh Para Habaib, Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat diantaranya :
-Habib Abdurrahman Bin Fadhil Al Jufri
-Habib Ahmad Assegaf
-Kyai Yana Al Kongsi
-Ust.Asep Al Bantani
Serta para Ustadz yang Lainnya.
 Pak.Ir.Khoirrunnas sebagai Tuan Rumah mengatakan sangat berbahagia dan bersyukur dengan kehadiran para Anak anak Yatim-piatu,Habaib serta Ustadz di tempat beliau semoga kehadiran kehadirannya kekasih Rasullulloh SAW ini menjadi penyebab pertolongan beliau kelak di akherat dan penyebab turunnya keberkahan kepada beliau. Ujarnya pada Sambutan Acara.
Acara yang di dukung penuh oleh persatuan para Ulama dan Umat islam SERANG BARU DAN CIBARUSAH ini harapannya bisa Istiqomah terus hingga akhir zaman. Amiin…
Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Pimpinan MAJLIS SANTUNAN ANAK YATIM PIATU NURUL QOLBI Yaitu BPK.Ust.M.Nasrul Rahmatullah kepada segenap Jama’ah, Donatur dan Panitia Acara yang sudah mendukung penuh terselenggaranya acara Santunan ini, Semoga Apa yang sudah di keluarkan baik Harta,Tenaga dan pikiran di Balas Alloh SWT dengan Balasan yang sebaik baiknya balasan. Amiin Amiin Ya Robbal Alamiin….
 Beliau Juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila ada kekurangan ataupun kesalahan. Semoga Kekurangan kekurangan yang ada menjadi penyebab meningkatnya kualitas Majlis Santunan Yatim Piatu Du’afa ini.

Penulis:Ahm

Editor :redaksi

Sumber :OPSI ID