Kabar Lapangan

Manajemen Persib Bebani Radovic Dua Target Juara di 2019

Miljan Radovic (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung –¬†Pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic dibebani target ganda oleh manajemen klub. Pria asal Montenegro itu ditantang untuk mengukir prestasi di ajang Piala Indonesia dan Liga 1 Indonesia 2019.

“Tentunya manajemen tetap menargetkan juara, baik di Piala Indonesia maupun liga musim depan,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono di Bandung, Sabtu.

Terkait racikan komposisi tim, manajemen memberikan keleluasaan penuh kepada Radovic.

“Kita percayakan sepenuhnya (kepada Radovic) seperti halnya saat Mario Gomez masuk. Jadi manajemen percaya sepenuhnya pada Radovic untuk menjadi arsitek, kita beri kesempatan pada dia untuk mencari cara supaya tim menjadi juara,” ujar Kuswara.

Piala Indonesia sendiri sampai saat ini masih belum jelas kapan akan kembali digelar. Sementara liga diperkirakan akan dilakukan setelah Pilpres 2019, sekitar Mei nanti.

Kuswara mengatakan, saat ini fokus utama Persib adalah Piala Indonesia yang rencananya akan digulirkan pada Januari 2019 mendatang.

Manajemen pun menargetkan kerangka tim musim 2019 sudah mulai terbentuk sebelum Piala Indonesia dimulai kembali.

“Dia sudah kita tunjuk sebagai pelatih, berarti dia sudah bisa menjalankan tugas (saat Piala Indonesia kembali bergulir),” kata Kuswara.

Sedangkan untuk persiapan menghadapi liga musim depan, Persib tidak akan buru-buru. Sebab, masa persiapan masih cukup lama. “Untuk persiapan liga musim depan, kita masih menunggu jadwal dari PT Liga,” ujar Kuswara.

Penulis:Yudha Maulana

Editor :Yudha Maulana

Sumber :Berbagai Sumber