Mancing Happy Bersama Tsani

OPSI.ID, Bekasi – Dalam kegiatan Sosialisasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Muhammad Tsani Alhaq yang hadir sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Dapil …  mengadakan Mancing Happy Bersama Tsani.

Ditengah acara, Caleg DPRD Kota Bekasi, Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Tsani Alhaq menyampaikan, bahwa mancing happy yang diadakan di Harapan Jaya, Bekasi Utara Ini merupakan bagian dari sosialisasi sebagai caleg.

Jelasnya, Selama masih tahapan sosialisasi, saya masih berjuang melakukan perkenalan diri serta mendengar keluhan dan harapan masyarakat.

“Perbedaan saya dengan caleg lain, kita akan mengikuti keinginan masyarakat, selama masih dalam ranah saya nanti,” jelas Tsani kepada Opsi.id, Minggu (31/3/2019).

Hal itu dikatakannya jika tidak melanggar aturan dan tidak ada yang dirugikan, saya akan perjuangkan aspirasi warga.

Dan juga, lanjut Tsani, saya tidak akan tebar janji, justru saya akan menampung aspirasi warga, dan akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan itu.

Mengenai mancing, kebetulan karena hobby warga sekitar adalah mancing, maka kita gabung dan buat kegiatan mancing happy.

“Dari acara ini Bukan jumlah banyak ikan yang ditebar, namun kekeluargaan yang kita cari”, paparnya.

Lebih lanjut Tsani menyampaikan, Karena dalam momen inilah saya bisa menyatu dengan warga dan bisa merasakan bahagia bersama warga.

Tsani yang juga mempunyai kedudukan sebagai Presiden Mahasiswa Unisma, dan mantan ketua HMI Kota Bekasi berharap, kalau bisa anggota dewan di isi oleh aktivis-aktivis, karena aktivis lebih mengenal dan memahami tupoksi.

Dikatakannya, yang kurang dari anggota dewan sebelumnya, banyak yang memiliki jiwa pengusaha, yang belum mengenal suara rakyat.

Semoga pada 17 April 2019 nanti, target 8000 suara dapat terpenuhi, dalam langkah nyata menuju kemajuan warga Kota Bekasi.

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID