Persib

Masuk Seleksi Timnas, Zola Siap Hadapi Persaingan

Gian Zola (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Nama Gian Zola masuk ke dalam 38 daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti training camp timnas U-22 Indonesia di Jakarta pada 7 Januari 2019.

Tidak hanya Zola, Persib Bandung pun mengirimkan dua wakil lainnya, yakni Indra Mustafa dan Billy Keraf.

Bagi Zola, kesempatan untuk memperkuat tim nasional ini tidak disia-siakan. Ia ingin menjadi bagian dari tim besutan Indra Sjafri untuk Sea Games 2019.

Tidak hanya Sea Games Timnas U-22 akan menjadi timnas yang paling sibuk tahun ini, karena mereka bakal mengikuti Piala AFF U-22 yang dihelat di Kamboja, serta Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di Vietnam.

“Alhamdulillah dapat panggilan ke Tim Nasional U-22, mungkin ini kesempatan, kemarin (AFF) sudah berlalu, sekarang di depan harus bisa masuk, untuk menggantikan yang kemarin, pokonya harus fokus untuk menghadapi seleksi ini,” kata pemain yang berposisi gelandang itu.

Dalam mengikuti pemusatan latihan nanti, pemain mungil ini harus siap bersaing dengan sederet nama pemain berkualitas. Zola mengaku tidak takut untuk merebut hati dari Indra Sjafri.

“Persaingan sama saja, mereka juga pemain bagus, jadi Zola juga harus konsentrasi dan berusaha lebih keras lagi,” kata dia.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Opsi.id