Kabar Lapangan

Melawan Sahabat di Persib, Momen Spesial Bagi Gelandang PSMS Medan Ini

Persib Vs PSMS (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung akan bersua PSMS Medan di pekan ke 30 Liga 1 2018, sore ini, Jumat 9 november 2018, di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Melawan Persib Bandung merupakan momen spesial bagi gelandang PSMS Medan, Rahmad Hidayat.

Selain pernah membela Persib, pada pertandingan nanti akan berhadapan dengan sahabatnya sendiri, Ghozali Siregar.

Rahmad dan Ghozali sama-sama merintis karir pada tahun 2012 lalu. Keduanya memperkuat Pro Duta FC yang bermain di Liga 3.

Setelah moncer bersama Pro Duta, pada musim 2015-2016, keduanya memperkuat Pelita Bandung Raya (kini Madura United), waktu itu Dejan Antonic pelatihnya.

Namun pada awal 2016, mereka akhirnya terpisah. Rahmad dibawa Dejan ke Persib, sementara Ghozali harus mengembara dulu ke Persegres Gresik United dan PSM Makassar.

Ghozali akhirnya direkrut Persib pada musim 2018, namun Rahmad sudah menyebrang ke Sriwijaya FC dan pada putaran kedua pindah ke PSMS Medan. Kini keduanya dipertemukan dengan status sebagai lawan.

“Ini jadi tantangan buat saya mengalahkan dia,” ujar Rahmad melalui pesan singkat.

Rahmad memastikan tidak akan tebang pilih dalam menghadapi Persib. Terlebih, timnya dalam situasi yang tidak menguntungkan setelah berada di dasar klasemen sementara Liga 1.

“Saya melihat masih ada kesempatan (keluar dari zona degradasi) maka kami harus semangat. Insya Allah dapat tiga poin,” katanya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Dian

Sumber :OPSI.ID