Kabar Lapangan

Nasib Airlangga Masih Digantung Persib

Airlangga Sucipto (OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Manajemen Persib Bandung dinilai lamban dalam menentukan nasib pemain. Beberapa diantaranya masih harap-harap cemas terkait masa depannya bersama Maung Bandung.

Salah satunya Airlangga. Pemilik nomor punggung 9 ini menjadi salah satu pemain yang belum jelas tentang karirnya.

“Masih abu- abu, karena belum ada pengumuman resmi,” ujarnya.

Sambil menunggu keputusan yang akan diambil manajemen, Ronggo sapaan akrabnya, tetap menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih fisik Yaya Sunarya.

“Sampai saat ini masih menunggu kabar dari manajemen dan menjalankan program Pak Yaya,” ujar dia.

Selama membela Persib di tahun 2018, Ronggo minim mendapatkan kesempatan bermain. Tercatat ia hanya turun di enam laga dengan durasi 233 menit.

Dirinya kalah bersaing dengan ujung tombak lainnya seperti Ezechiel Nduoassel dan Jonathan Bauman. Meski begitu ia menaruh harapan besar jika dipertahankan oleh Persib.

Ditangan Miljan Radovic, ia berharap dapat menit bermain yang banyak dan membuktikan kapasitasnya sebagai seorang striker.

“Mudah-mudahan, apalagi kalau masih di Persib lagi. Mudah mudahan dengan pelatih Radovic semoga saya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kalau memang dipercaya dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Persib,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Opsi.id