Kabar Lapangan

Pelatih Persib Sebut Gelandang PSM Makassar Harusnya Dapat Kartu Merah

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menilai gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu seharusnya mendapatkan kartu merah ketika laga PSM Makassar menghadapi Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu 24 Oktober 2018.

Pellu melakukan pelanggaran keras yang membuat Dedi Kusnandar mengakhiri laga lebih cepat.

Dari hasil pemeriksaan, Dedi mengalami patah tulang fibula di kaki bagian kanan dan diprediksi harus absen selama satu tahun.

“Dedi mendapati cedera yang sangat parah. Dia pemain yang sangat kami andalkan. Menurut pandangan saya, itu seharusnya ada kartu merah. Kontrol sebuah pertandingan itu ada di tangan wasit,” ucapnya seperti dilansir dari situs resmi tim.

 

Mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut mengaku cukup prihatin dengan cedera yang menimpa Dado, sapaan Dedi Kusnandar.

Kehilangan Dado menjadi salah satu kerugian untuk skuat Maung Bandung. Dia berharap sang pemain bisa segera sembuh dan kembali berseragam Persib.

“Hal yang paling menakutkan bagi seorang pesepakbola adalah cedera. Saya pun sangat merasakan apa yang Dedi alami. Rasa sakitnya adalah rasa sakit kami juga. Saya harap dia cepat pulih dan kembali bersama tim,” katanya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim