Kabar Lapangan

Pelatih Persib Tak Permasalahkan Jadwal Kickoff Kontra Bhayangkara FC Dimajukan

Skuat Persib [OPSi.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung akan melakoni laga berat di pekan ke 29 Liga 1. Maung Bandung akan menantang Bhayangkara FC di stadion PTIK, Jakarta, Sabth 3 November 2018.

Bermain di kandang lawan, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tak gentar. Semua taktik untuk memenangkan laga sudah diberikan kepada pemainnya.

“Persiapan kami bagus dan kami mencoba untuk meraih tiga poin karena ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi kami,” ujar Gomez, Jumat 2 November 2018.

Pelatih asal Argentina itu sadar jika tidak akan mudah mengalahkan Vladimir Vujovic dkk. Pasalnya tim Bhayangkara FC punya rekor apik ketika bermain di kandang sendiri.

“Kami tahu Bhayangkara tim yang kuat di kandang, tapi bagi kami ini juga pertandingan yang penting,” kata pelatih 61 tahun itu.

Selain itu, Gomez tidak mempermasalahkan perubahan jadwal kick off. Awalnya, pertandingan sendiri akan dimulai pukul 18.30 WIB, tapi menjadi pukul 15.30 WIB.

“Saya rasa tidak masalah. Memang bagi kami lebih baik main 7.30 atau 6.30 karena disini panas. Tetapi cuaca panas juga akan dialami oleh pemain Bhayangkara jadi sama saja,” katanya.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id