Kabar Lapangan

Persib Anggap PSCS Lawan Berat

Henhen Herdiana (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung akan menghadapi PSCS Cilacap dalam babak 64 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Rabu 5 Desember 2018 petang.

Misi kemenangan menjadi target Persib dalam partai tandang ini. Piala Indonesia akan menjadi obat dari kegagalan Persib meraih gelar juara di Liga 1 musim 2018.

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku persiapan telah dilakukan para pemain dan optimis bisa menapatkan tiga angka.

Namun dia menegaskan jika skuat Maung Bandung tidak menganggap remeh lawan dan menilai jika PSCS Cilacap tetap menjadi ancaman.

“Di dalam lapangan bahkan startegi pelatih sama saja. Tidak ada level tiga dan level satu. karena sepakbola tidak bisa diprediksi.”

 

“Mungkin kita sebagai pemain hanya bisa memberikan yang terbaik berjuang dan melaksanakan instruksi dari pelatih,” katanya seperti dilansir dari situs resmi tim.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 12 di Maung Bandung itu pun berharap pertandingan menghadapi Laskar Nusa Kambangan petang nanti dapat menjadi tontonan yang menarik bagi semua yang menyaksikannya.

“Mudah-mudahan kita bisa memberikan pertandingan yang menyenangkan masyarakat di Cilacap dan juga kita bertekad di sini membawa lagi kemenangan dari hasil perjuangan,” jelas Henhen.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim