Kabar Lapangan

Persib Bandung Resmi Ikat Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra Musim Ini

Esteban Vizcarra (kiri) dan Srdan Lopicic (kanan) [istimewa]

OPSI.ID – Rumor yang beredar tentang pemain rekrutan Persib Bandung sedikit demi sedikit mulai terkuak. Nama-nama yang santer dikabarkan berkostum Maung Bandung benar adanya.

Seperti Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic. Keduanya diumumkan menjadi rekrutan anyar Maung Bandung untuk mengarungi musim 2019 dibawah arahan Miljan Radovic.

Selain Lovicic dan Vizcarra, manajemen pun memastikan jika Bojan Malisic bertahan untuk musim depan. Ditambah, Ezechiel Nduoassel yang telah memperpanjang kontraknya hingga 2021.

“Penentuan keempat pemain itu sudah kami dari manajemen membahas banyak hal,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 9 Januari 2019.

Namun, ketika disodorkan pertanyaan kapan pemain lainnya akan diumumkan, Kuswara mengatakan akan mengumumkannya pada saat latihan perdana di Lapangan Arcamanik, Senin 14 Januari 2019 mendatang.

“Ya untuk pemain lainnya mohon bersabar. Termasuk para asisten pelatih untuk disiapkan di Piala Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menambahkan bahwa pemilihan pemain untuk musim 2019 menjadi keputusan bersama.

“Semua pengurus memutuskan, siapa pemain yang masuk, siapa yang dicoret, dan siapa yang lanjut tapi saya belum bisa sebutkan semuanya karena masih ada yang dipertimbangkan. Yang jelas bulan ini sudah lengkap,” kata Umuh

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID