Kabar Lapangan

Persib Butuh Kemenangan untuk Kembali ke Jalur Juara

Persib Vs Persija (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung akan melakoni laga penting melawan tuan rumah PSM Makassar. Kedua tim akan merebutkan posisi pemuncak klasemen pada duel di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Rabu 24 Oktober 2018.

Kemenangan tentunya ingin didapay oleh Persib ataupun PSM. Karena dengan kemenangan jalur juara makin terbuka.

Selisih poin kedua tim hanya terpaut dua angka. Pasukan Ramang berada di posisi puncak dengan 47 poin. Sedangkan Maung Bandung berada satu strip dibawahnya dengan mengemas 45 poin dari 26 laga.

“Kita tahu besok adalah game yang penting untuk kedua tim. Ini sangat sengit karena kita butuh 20 poin lebih untuk menjadi juara,” ujar pelatih Persib Mario Gomez, Selasa 23 Oktober 2018.

Melawan pasukan Robert Rene Albert, Maung Bandung mendapatkan tambahan tiga pemain. Mereka Oh Inkyun, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai.

Inkyun sendiri baru terlepas dari akumulasi kartu kuning. Sedangkan dua nama terakhir baru selesai menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

“Sekarang kita tambah tiga pemain. Karena di gim terakhir kita kehilangan bgitu banyak pemain karena sanksi. Saya ga ngerti kenapa,” tuturnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID