Kabar Lapangan

Persib Cari Pelatih Asing Untuk Gantikan Gomez

Persib Vs PSMS (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung resmi melepas Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Manajemen Maung Bandung menilai Gomez memiliki sikap buruk yang bisa mengganggu keutuhan tim.

Sebagai gantinya, kini manajemen Persib sedang berupaya mendatangkan pelatih yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan Gomez.

“(Pelatih) lokal terbatas banget kan?.”

“Kita lagi cari. Kita lagi cari-cari lah, lagi cek kiri-kanan juga,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono seperti dilansir dari Antara, Rabu 12 Desember 2018.

Teddy mengaku manajemen telah mengantongi beberapa kandidat yang berpotensi sebagai pelatih untuk Febri Hariyadi Cs. Namun dia enggan menyebutkan nama.

“Banyak, banyak banget lah (yang melamar ingin jadi pelatih Persib),” kata Teddy.

Disinggung soal nama mantan pemain Real Madrid Roberto Carlos, ia memastikannya tidak melamar. Roberto Carlos belakangan ini ramai diberitakan media setelah diketahui mengajukan lamaran melatih Bali United.

“Roberto Carlos enggak (melamar),” ujar Teddy.

Untuk sosok pelatih yang akan ditunjuk, saat ini masih terus dibahas ditingkatan manajemen. Pertimbangan pernah melatih di Indonesia atau belum pun jadi salah satu hal yang dibahas.

“Kita lagi evaluasi sekarang. Secepatnya (akan ditentukan pelatih musim depan),” kata Teddy.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Antara