Kabar Lapangan

Persib Dapat Amunisi Baru Saat Bertemu Persela

Febri Hariyadi (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Jelang pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018, Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi.

Pada laga tandang pamungkas di Liga 1, Maung Bandung akan kembali diperkuat oleh Febri Hariyadi. Febri sendiri baru usai membela timnas Indonesia diajang Piala AFF 2018 beberapa waktu lalu.

“Sekarang saya lebih mempersiapkan diri, agar benar-benar siap memperkuat Persib, terutama melawan Lamongan (Persela),” kata Febri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 28 November 2018.

Pemain yang akrab disapa Bow ini bertekad membawa kemenangan dari Persela. Pasalnya, dalam beberapa laga, skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu kesulitan meraih kemenangan.

“Sebagai pemain pastinya ingin berikan yang terbaik, apalagi Persib saat ini sulit menang. Tetapi hasil, kembali lagi kepada Allah SWT,” ujarnya.

Febri Haryadi, diproyeksikan masuk dalam skema pelatih Mario Gomez pada duel melawan Laskar Joko Tingkir. Febri sendiri, sudah kembali bergabung bersama tim pada Rabu hari ini.

“ Saya sering bulak balik ke tim nasional. Tidak ada persiapan khusus yang diberikan cuma saya lebih ke motivasi untuk memenangkan laga,” katanya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID