Kabar Lapangan

Persib Dibesut Pelatih Baru, Deden: Siap Cepat Beradaptasi

Kiper Persib Bandung, M Natshir (persib.co.id)

OPSI. ID, Bandung – Harapan dan gairah baru muncul dari sosok Miljan Radovic. Pria asal Montenegro tersebut menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez untuk membesut Persib Bandung di musim liga 2019.

Adanya Radovic diyakini akan membuat persaingan untuk memperebutkan skuat inti di tim Persib semakin sengit. Para pemain bersiap untuk mencuri perhatian Radovic.

Seperti M Natshir yang akan berusaha menunjukan performa terbaik dalam setiap kesempatan.

“Ya pasti saya ingin memberikan yang terbaik buat tim dan saya akan kerja keras di uji coba sama di pertandingan,” kata kiper utama Persib itu.

Kiper yang akrab disapa Deden itu ingin cepat beradaptasi dengan karakter dan keinginan Miljan Radovic. Yakni, secara personal dan bagaimana filosofi bermain yang diusungnya ketika mengangani sebuah tim.

“Siapapun pelatihnya, saya akan bersosialisasi dengan pelatih,” ujar Deden.

“Kasarnya kalau kita anaknya, kita harus tahu seperti apa bapak kita. Selama ini, saya belum pernah kerja setim dengan pelatih sekarang,” katanya.

Kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung itu tidak menampik pernah berada dalam satu lapangan dengan Radovic ketika masih muda. Saat itu dia bergabung dalam trial di Persib dan Radovic masih menjadi pemain.

Tetapi karena terbatasnya waktu dia belum mengenal secara lebih dalam siapa Radovic.

“Dulu (pertemua) hanya dua minggu. Jadi masih kurang kenalan dan pas sekarang status sebagai pelatih,” kata dia.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Dian Ramadan

Sumber :OPSI.ID