Kabar Lapangan

Persib Dihinggapi Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Persiwa

Dokter Persib Bandung Raffi Ghani [OPSI.ID/Eka]

Jelang Lawan Persiwa, Dua Pemain Cedera

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung memdapatkan kabar kurang mengenakan jelang laga melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia. Dua orang pemain mengalami cedera.

Dua pemain tersebut M Al Amn Fisabillah dan Kim Jeffrey. Baik Sabil, sapaan akrab Al Amin dan Kim terlihat berjalan terpincang saat berlatih di Lapangan Arcamanik.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, untuk Sabil mengalami kendala di bagian kaki kirinya. Itu dikarenakan adanya benturan pada saat latihan hari Minggu kemarin.

Sabil mengalami benturan dengan Puja Abdilah. Benturan tersebut pas mengenai tulang kering kaki kirinya.

“Sekarang kita observasi terlebih dahulu. Mudah-mudahan bukan cedera serius,” jelas Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 21 Januari 2019.

Sementara untuk kondisi Kim Jeffrey, Rafi menyebutkan bahwa pemilik nomor punggung 23 itu mengalami kendala di bagian otot kaki kirinya.

“Tapi kondisi itu hampir sama dirasakan pemain lain. Kemungkinan akibat kelelahan,” katanya.

Rafi yakin dengan keduanya masih bisa tampil melawan Persiwa Wamena. Selain tergolong cedera ringan, keduanya masih memiliki waktu untuk beristirahat setelah laga digelar pada pekan depan.

“Insya Allah masih bisa dimainkan lawan Persiwa. Jadwal pertandingan juga masih lama, jadi masih banyak waktu,” pungkasnya

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID