Kabar Lapangan

Persib Diterpa Isu Pengaturan Skor

Pelatih Persib Mario Gomez (Eka/Opsi.id)

OPSI.ID, Bandung – Penampilan buruk yang diraih Persib Bandung pada beberapa pertandingan terakhir membuat tim berjuluk skuat Maung Bandung diterpa isu tidak sedap.

Dari informasi dan pantauan OPSI.ID di sosial media, beberapa pemain Persib dituduh oleh pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez terlibat pengaturan skor.

Kabar pengaturan skor muncul di sosial media dan menimpa Supardi Nasir, Ardi Idrus, Wanggai, Ghozali Siregar dan Eka Ramdhani.

Berdasarkan tuduhan tersebut para pemain inti Persib mendapat sanksi tidak akan diturunkan lagi oleh pelatih asal Argentina itu hingga kompetisi usai.

Namun pelatih Persib, Mario Gomez membantah adanya kabar tersebut, dia menegaskan hubungannya tetap baik dengan anak asuhnya.

“Match fixing apa?,” kata Gomez singkat di Bandara Husein, Senin 19 November 2018.

“Ketika melawan Medan? tidak,” tegas pelatih berpaspor Argentina tersebut.

 

Menurut Gomez dalam pertandingan ada kalanya pemain tampil baik dan terkadang tidak sesuai harapan. Dia mengakui jika saat lawan PSMS Medan timnya kalah tipis 0-1 dengan gol yang seharunya tak terjadi.

“Mereka manusia, bisa bermain bagus tapi kadang bisa juga bermain buruk. Gol yang tercipta memang tidak bagus, kami harus memperbaiki itu,” tutupnya singkat.

Penulis:Eka

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID