Kabar Lapangan

Persib Enggan Anggap Remeh PSMS Medan

Persib Vs PSMS (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung akan menjamu PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018.

Secara kekuatan dan posisi di klasemen, Persib Bandung lebih diunggulkan dibandingkan PSMS Medan yang menduduki dasar klasemen.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku enggan meremehkan musuhnya tersebut. Menurutnya dalam sepakbola hal apapun bisa terjadi.

Hasil 3-0 yang diraih pada putaran pertama pun bukan menjadi patokan terutama kondisi kedua tim telah jauh berbeda.

“Semua lawan sama. Mereka tim kuat yang bisa membuat PERSIB sulit untuk mengalahkannya. Jadi, saya meminta agar semua pemain menjaga fokus, jangan sampai lawan mencetak gol terlebih dahulu.”

“Itu sudah berlalu. Sekarang tentu semuanya sudah berbeda. Yang pasti, kami akan mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih tiga poin nanti,” ujar pelatih asal Argentina ini seperti dikutip dari situs resmi tim.

Dalam pertandingan nanti, selain Dedi Kusnandar yang cedera, Oh In Kyun karena akumulasi kartu, penyerang Persib, Jonathan Bauman masih diragukan tampil.

“Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya.”

“Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim,” katanya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim