Kabar Lapangan

Persib Hadapi Borneo FC di Semifinal Liga 1 U-19

Pelatih Persib U-19 Budiman [jaket hitam] dan pelatih Borneo FC U-19 Charis Yulianto [OPSI.ID]

OPSI.ID, Cikarang – Persib U-19 akan menghadapi Borneo FC U-19 pada laga semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawamukti, Jababeka besok sore. Pertandingan itu seperti mengulang semifinal musim lalu, keduanya bertemu dan berakhir untuk kemenangan Persib.

Meskipun begitu, pelatih Persib, Budiman tidak mau pemainnya terlena. Termasuk oleh catatan manis babak 8 besar, Maung Ngora sukses sapu bersih 3 laga.

Budiman tidak mau anak asuhnya terpeleset. Target juara di depan mata tidak boleh sirna seperti musim 2017, mereka kalah oleh Persipura di partai final.

“Kami akan kerja keras. Lawan adalah tim bagus, tapi kami datang dengan kesiapan dan kekuatan penuh. Semua pemain dalam kondisi bagus,” kata Budiman, Rabu 14 November 2018.

Tekad juang itu juga disampaikan oleh kapten tim Maung Ngora, Syafril Lestaluhu. Dia bersama teman-temannya datang bukan untuk berlibur, namun ada target juara yang ingin Persib raih.

“Kami akan berjuang 100 persen dan mencapai target, juara,” ucap Syafril di lokasi yang sama, Cikarang.

Sementara pelatih Borneo FC U-19, Charis Yulianto akan mewaspadai kondisi lawan yang superior. Persib jadi tim yang tak terkalahkan pada 9 laga terakhir selama Liga 1 2018. Meski begitu, mantan pemain Persib Bandung tersebut tak gentar.

“Pemain kami dalam kondisi siap. Tak ada yang cedera dan semoga besok kami meraih kemenangan. Kami akan waspadai semua pemain Persib,” ungkapnya.

Sementara dipartai lain, Persija Jakarta U-19 akan Menghadapi Bartio FC U-19. Peraib dan Peraija pun berpeluang bertemu pada laga final.

Penulis:eka

Editor :yudha

Sumber :opsi.id