Kabar Lapangan

Persib Ingin Akhiri Tren Buruk

Supardi Nasir setelah mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018. [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Hasil imbang 2-2 yang diraih Persib Bandung ketika bertemu Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga Indonesia memperpanjang raihan buruk skuat Maung Bandung.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku sangat kecewa dengan raihan tersebut. Sebagai catatan Persib hanya mendapat lima poin dari sembilan pertandingan terakhir.

Tentunya hal tersebut menjadi hasil negatif bila dibandingkan pada putaran pertama. Saat itu Persib digdaya sebagai pemuncak klasemen dengan selisih poin cukup besar dari pesaingnya.

Meski peluang juara hampir dipastikan tertutup, Supardi menolak untuk menyerah dan menegaskan rekan-rekannya tetap bakal memberikan penampilan terbaiknya paa dua laga sisa.

“Memang sulit untuk juara saat ini. Tapi ada untuk posisi dua dan tiga. Dua pertandingan sisa harus kami raih, kami dan bobotoh rindu kemenangan,” kata Supardi, Sabtu 24 November 2018.

Meskipun tak mudah menghadapi Persela Lamongan dan Barito Putera pada dua laga mendatang, Supardi percaya timnya bangkit. Baginya, tak ada yang mustahil dalam sepakbola.

“Sepakbola terkadang apa yang kita harapkan ta sesuai, apa yang bilang mustahil bisa terjadi. Kami akan kerja keras sisa dua laga,” ucapnya.

Penulis:Eka

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID