Kabar Lapangan

Persib Kejar Sembilan Poin Sisa di Liga 1

Gelandang Persib Agung Mulyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka musim ini. Sebanyak sembilan poin maksimal ingin skuat Maung Bandung raih ketika bertemu Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Hingga pekan ke-32 Liga 1, Maung Bandung bercokol di peringkat 3 klasemen dengan raihan 49 poin. Kemenangan demi kemenangan akan memperbaiki posisi mereka di akhir musim. Bahkan, menjaga tetap di posisi atas atau peluang juara.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez optimis bisa memutus rangkaian hasil buruk timnya pada enam laga terakhir. Mereka hanya mendapat empat poin dari enam pertandingan, menang satu kali, imbang sekali dan sisanya kalah.

“Kami siap untuk next game. Kami coba untuk menang. Mungkin akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kami akan terus coba, mungkin posisi pertama atau posisi kedua,” kata Gomez di Graha Persib, Rabu 20 November 2018.

Pertandingan-pertandingan sebelumnya diakui Gomez sulit buat Persib. Termasuk laga terdekat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali kontra Perseru Serui. Namun, sembilan poin sisa tak ingin mereka lepaskan.

“Semua tim juga ingin mengalahkan Persib, mereka selalu ingin menang dari Persib. Tapi kami coba untuk menang, karena sembilan poin ini sangat penting,” ucapnya.

Penulis:Eka

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID