Kabar Lapangan

Persib Liburkan Para Pemain

skuat persib (Persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meliburkan para pemainnya selama dua hari menyusul rentetan hasil buruk tanpa kemenangan timnya pada tiga laga terakhir.

Pertandingan terakhir mereka adalah imbang 2-2 dari Perseru Serui, kalah telak 0-3 oleh PSIS Semarang dan kalah 0-1 dari PSMS Medan.

Tiga poin yang gagal terealisasi membuat Persib tak beranja dari posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2018.

Hasil buruk tersebut tak lepas dari kondisi kelelahan pemainnya. Seperti yang tertulis di situs resmi tim, jika Gomez menilai anak asuhnya kelelahan dan perlu waktu istirahat untuk siap kembal bertanding.

Supardi cs akan kembali menggelar sesi latihan pagi pada Senin 26 November 2018 besok. Diharapkan, waktu istirahat selama dua hari ini dapat mengembalikan kondisi fisik para pemain yang cukup kelelahan.

“Tadi coach (Gomez) bilang, pemain diistirahatkan dua hari. Senin kita berlatih lagi untuk persiapan ke laga berikutnya,” kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Selanjutnya Persib harus bertandang ke markas Persela Lamongan pada Sabtu 1 Desember 2018 mendatang di Staion Surajaya, Lamongan.

Penulis:Eka

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim