Kabar Lapangan

Persib Masih Tunggu Hasil Banding Komdis PSSI

Skuat Persib (Eka / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung melakukan banding atas hukuman yang dijatuhkan komisi disiplin PSSI terkait laga melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengatakan beberapa poin keberatan telah dilayangkan kepada komdis PSSI dan pihaknya masih menunggu hasil tersebut.

“Mudah-mudahan Komisi Banding segera memutuskan itu. Poinnya, kita memohon Komisi Banding untuk membatalkan putusan Komisi Disiplin, untuk membebaskan dari hukuman-hukuman yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin,” katanya.

Kuswara meminta bobotoh tetap tenang dan terus memberikan dukungan kepada Persib Bandung.

“Intinya kami tidak tinggal diam. Manajemen telah berusaha bagaimana caranya untuk memperjuangkan kaitannya dengan putusan Komisi Disiplin,” ujar Kuswara.

Ia berharap banding yang diajukan mendapat respon positif. Jika ternyata tidak memuaskan, Komisi Banding diharapkan memberikan berbagai alasan logis.

“Apabila Komisi Banding berpendapat lain (dibandingkan Persib), mohon berikan keputusan adil sesuai kaidah hukum olahraga yang berlaku,” kata Kuswara.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :