Kabar Lapangan

Persib Patok Target Tinggi Untuk Miljan Radovic

Miljan Radovic (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Manajemen Persib Bandung memberikan target tinggi untuk pelatih anyar, Miljan Radovic yang ditunjuk menggantikan posisi Roberto Carlos Mario Gomez.

Pada musim 2019, Radovic diminta mendatangkan dua gelar sekaligus bagi tim berjuluk Maung Bandung yaitu juara Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2019.

“Tentunya manajemen tetap menargetkan juara, baik di Piala Indonesia maupun liga musim depan,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono seperti dilansir dari Antara beberapa waktu lalu.

Tentunya target tinggi tersebut bakal didukung dana melimpah. Radovic dipersilahkan mencari pemain, penentuan asisten pelatih dan urusan teknis lainnya.

“Kita percayakan sepenuhnya (kepada Radovic) seperti halnya saat Mario Gomez masuk. Jadi manajemen percaya sepenuhnya pada Radovic untuk menjadi arsitek, kita beri kesempatan pada dia untuk mencari cara supaya tim menjadi juara,” ujar Kuswara.

Untuk Piala Indonesia yang bakal digelar 22 Januari hingga 6 Februari, dia menegaskan Radovic bakal memegang komando secara penuh.

“Dia sudah kita tunjuk sebagai pelatih, berarti dia sudah bisa menjalankan tugas (saat Piala Indonesia kembali bergulir),” kata Kuswara.

Sedangkan untuk persiapan menghadapi liga musim depan, Persib tidak akan buru-buru. Sebab, masa persiapan masih cukup lama. “Untuk persiapan liga musim depan, kita masih menunggu jadwal dari PT Liga,” ujar Kuswara.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Antara