Kabar Lapangan

Persib : Perjuangan Belum Berakhir

Skuat Persib (Eka / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Meski meraih hasil buruk pada empat pertandingan terakhir sehingga posisinya terdepak dari pemuncak klasemen, peluang Persib Bandung untuk meraih gelar Liga 1 masih terbuka.

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengatakan saat ini para pemain berusaha keras untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada tujuh pertandingan sisa.

“Kita bersama-sama untuk meraih hasil yang maksimal. Pemain kerja mati-matian di lapangan, begitu pun bobotoh, selalu dukung kita sebagai motivasi untuk kita di lapangan,” katanya seperti dilansir dari situs resmi tim.

Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bobotoh. Menurutnya tanpa dukungan para pendukung Persib, para pemain tidak akan mempunyai motivasi berlipat.

“Hatur nuhun Bobotoh, jaga nama Persib selalu. Hidup Persib,” katanya.

Sementara itu bek Persib Bandung, Bojan Malisic menegaskan saat ini timnya harus segera bangkit demi mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

“Soal kekalahan, itu normal karena inilah permainan sepakbola. Jadi, kami akan mencoba yang terbaik pada pertandingan berikutnya. Kami masih punya banyak pertandingan. Orang bilang kompetisi sudah selesai. Tapi, saya rasa tidak.”

“Saya kembali sekarang, Eze dan Bauman juga kembali di pertandingan berikutnya. Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya sangat optimistis dan bergairah. Dalam hidup, bukan hanya di sepakbola, saya selalu bergairah dan itu menjadi hal yang positif,” katanya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim