Kabar Lapangan

Persib Vs Persipura Berbagi Poin

Skuat Persib

OPSI.ID – Persib Bandung berhasil mencuri poin dari kandang Persipura Jayapura. Dalam pertandingan Liga 1 yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 15 Oktober 2018, laga berakhir dengan skor 1-1.

Babak pertama berjalan dengan tempo lambat. Persipura lebih unggul dalam penguasaan bola dan mengepung pertahanan Persib Bandung.

Beberapa peluang sempat didapat tim Mutiara Hitam namun belum ada satupun tembakan yang mengancam gawang M. Natshir.

Persib bukan tanpa peluang, pada menit 36, Ghozali Siregar nyaris merubah angka jika sepakannya tidak membentur mistar gawang.

Usai turun minum permainan berjalan lebih menarik. Dominasi permainan masaih dipegang Persipura. Hasilnya Hilton Moreira mampu merubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-52.

Unggul sementara membuat Persipura semakin menggebu untuk memperbesar skor. Alih-alih mencetak gol justru gawang Mutiara Hitam kebobolan.

Ghozali Siregar dan Atep menjadi aktor terciptanya gol Persib. Umpan cantik one-two keduanya dimanfaatkan dengan tendangan mendatar Ghozali pada menit ke-68 dan merubah skor menjadi 1-1.

Persipura enggan kehilangan muka di depan pendukunganya sendiri. Beruntung penampilan ciamik M. Natshir mampu mematahkan peluang emas pemain Persipura.

Pada menit akhir Persib memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan, namun sepakan melengkung Ghozali membentur mistar gawang.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID