Kabar Lapangan

Persib Waspadai Kebangkitan Bali United

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memboyong 19 pemain ketika timnya menjamu Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018 mendatang.

Skuat yang dibawa saat ini tidak jauh berbeda dengan beberapa pertandingan sebelumnya. Hanya Bojan Malisic yang kembali masuk dalam daftar.

Namun Dedi Kusnandar harus absen karena cedera tulang fibula serta Jonathan Bauman yang mendapat kartu merah dalam pertandingan sebelumnya.

Gomez mengaku tidak ingin membuat kesalahan dalam duel nanti. Menghadapi Bali United, kelengahan semenit bisa berujung petaka.

“Kita tetap serius menatap pertandingan nanti. Harus hati-hati dan tidak boleh ada kesalahan-kesalahan, sekalipun itu kecil. Tidak ada tim besar atau kecil bagi kami. Semua lawan berat,” kata Gomez.

Selain itu pelatih asal Argentina tersebut mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

“Kita semua tahu, setiap lawan yang menghadapi PERSIB selalu memiliki motivasi ekstra. Apalagi, mereka juga banyak pemain muda yang cukup bagus. Pasti mereka pun ingin meraih kemenangan, sama seperti kami” tuturnya.

Berikut daftar 19 pemain Persib yang diboyong ke Balikpapan:

Penjaga gawang: M. Natshir I Made Wirawan

Pemain belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir , Tony Sucipto, Puja Abdillah, Henhen Herdiana

Gelandang: Hariono, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh-Inkyun, Atep, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi,

Penyerang: Patrich Wanggai, M. Wildan Ramdhani.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim