Kabar Lapangan

Persib Waspadai Motivasi PSMS

Persib Vs PSMS (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan PSMS Medan saat keduanya bertemu dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018.

Meskipun lawan yang akan dihadapi pada pekan ke 30 Liga 1 ini berada di posisi buncit klasemen sementara, menurutnya, Tim Ayam Kinantan akan bermain mati-matian karena sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

“Tapi target kami adalah tiga poin dan kami harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga peluang juara,” kata pelatih asal Argentina itu, Kamis 9 November 2018.

Untuk mewujudkan tiga poin dari tangan tim besutan Peter Butler itu, Gomez sudah memberikan materi latihan kepada Eka Ramdhani CS.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Karena kita tahu melawan PSMS pertandingan penting bagi kami,” tuturnya.

Sayang, dalam laga yang akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, besok sore, Gomez tidak akan bisa menurunkan empat pilar utamanya.

Dedi Kusnandar dan Jonathan Bauman sedang mengalami cedera. Kemudian Febri Hariyadi yang sedang berjuang bersama tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF. Dan Oh Inkyun sedang terkena larangan bermain akibat kartu merah yang didapatnya saay bersua Bhayangkara FC beberapa hari lalu.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID